Catatan Kehidupan Ku

Saturday, September 5, 2015

Berakhir Pada Suatu Keadaan

Kisah hidup Memang Panjang dan Berliku, banyak misteri yang terjadi ada hal yang tak diduga baik yang membuat bahagia ataupun yang mampu membuat menderita. Tidak semua yang kita rencakan akan berakhir seperti yang kita harapkan, begitu juga sebaliknya terkadang kita malah menyepelekan suatu hal dan malah itu yang menjadikan kita sukses.

Benarlah kita Harus selalu berusaha, berdoa dan bersabar, karena sebaik apapun usaha yang kita lakukan hasil akhirnya tetap Tuhan yang menentukan. Terkadang kita lupa akan sesuatu yang seharusnya sudah kita tau, semisal Contoh dari Solo menuju ke Jogja harus melalui Klaten, kalau kita tidak mau melalui klaten maka kita dari solo tidak akan pernah sampai ke jogja. Sekarang saya gambarkan seperti di bawah ini.


 Solo            -      Klaten         -         Jogja

Sekarang    -     Masalah       -       Sukses

Begitu juga dengan Kesuksesan dan Keberhasilan kita tidak akan pernah sampai kepada kesuksesan tanpa melalui masalah. Jadi intinya jika kita ingin sukses kita wajib dan harus menghadapi masalah terlebih dahulu. Karena kalau dilihat sepertinya mudah untuk sukses, tetapi kenyataannya tergantung dari masing - masing individu.

Masalah itu banyak dan bermacam - macam, setiap orang pasti berbeda - beda masalah untuk menggapai suksesnya. Misalkan Pedagang masalah bisa berupa saingan, modal terbatas dan lain sebagainya. Jadi dengan mengetahui sedikit konsep sukses ini semoga kita tidak cepat menyerah menghadapi masalah, karena jika ingin sukses masalah harus kita lewati.

Tempatnya Masalah ya di Dunia ini selama kita masih bernafas kita akan selalu menemui masalah ingat Tuhan memberikan Masalah pasti ada jalan keluarnya dan Tuhan memberikan Masalah sesuai dengan Kemampuan Umatnya.

Sekian dulu Tulisan x ini Semoga Kita semua Segera Sukses Amin.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berakhir Pada Suatu Keadaan

0 comments:

Post a Comment