Catatan Kehidupan Ku

Monday, September 10, 2012

About Me


Salam kenal, saya Ivan Kusuma selamat datang di blog  saya My Life My Story. Semoga dapat memberikan sedikit pengetahuan dan  membawa manfaat bagi anda - anda semua yang sudah berkunjung ke blog ini. Sama hal nya dengan kebanyakan orang saya disini mencoba untuk ngeblog bahasa kerennya, dikarenakan ketertarikan saya terhadap internet secara umum khususnya web design / programming. Banyak pelajaran yang telah saya dapat dari ngeblog dan semoga saja para blogger indonesia trus semangat  dan semakin maju dalam segala hal. Amin. 

Dalam menjalani saya terus berusaha untuk menjadi blogger dalam arti yang sebenar - benarnya namun saya hanya manusia biasa yang tidak sempurna, jadi jika ada yang kurang berkenan mengenai hal - hal yang menyangkut blog ini saya mohon maaf kepada anda sekalian. Dan himbauan saya untuk semua orang jangan mau kalah ikutan ngeblog bila perlu buat website sendiri, Maksimalkan Penggunaan  Internet semaksimal mungkin karena internet luas tanpa batas... dan Sekian Sekilas Tentang Penulis

Saya sadari dalam Pengelolaan Blog ini masih banyak kekurangan dan sangat jauh dari kesempurnaan untuk itu saya membuka selebar - lebar dan seluas - luasnya diri saya untuk menerima saran dan kritik dari teman - teman sesama blogger. Maju Terus Blogger Indonesia budayakan Menulis dan Membaca

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : About Me

0 comments:

Post a Comment