Catatan Kehidupan Ku

Sunday, February 8, 2015

Pekerjaan Paling Enak dan Menghasilkan Uang Banyak

Pekerjaan Paling Enak dan Menghasilkan Uang Banyak
hmm dari judul nya aja udah sangat menggiurkan sekali, siapa sih yang ga mau kerja enak dan dapat uang yang banyak ? hayo ngaku siapa yang mau. Orang gila aja kali yang ga mau atau orang yang uangnya udah "Numpuk" dimana - mana dan tidak akan habis selama 7 turunan walau hanya duduk manis dan santai.

Nah pasti kalian bertanya - tanya apa ada sih kerja yang model biginiian ? pasti kalian berfikir mana ada dimana - mana kalo mau kaya itu ya harus kerja keras! itu benar sekali, saya sangat setuju kalo mau kaya ya harus kerja keras. Makin bingung ? langsung aja yang saya maksud kerja enak dan menghasilkan uang banyak di sini itu adalah mencari uang dengan hobi yang kita punya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dulu saya Baca, Hobi bisa diartikan dengan suatu kegiatan yang sangat kita sukai, Semua orang pasti punya Hobi kan ? Makin bingung jangan buru - buru baca dulu pelan pelan hehehe, Kalo kita melakukan hal yang kita sukai / menyenangkan pasti terasa enak, enjoy, gembira dan waktu terasa cepat berlalu. Sedangkan jika kita melakukan hal yang kurang kita sukai maka akan terasa lama, bikin emosi, Bete, Males - malesan dll.

Nah tetapi tidak semua orang lho yang seberuntung itu, mempunyai penghasilan utama dari hobi. Buat kita yang belum beruntung ada baiknya menjadikan hobi sebagai mata pencaharian kedua, untuk awalnya dan siapa tau lambat laun hobi itu berkembang dan menggantikan pekerjaan utama kita. Inti nya selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita punya saat ini, karena dengan bersyukur nikmat dan rejeki kita akan terus di tambah.

NB. Jangan Lupa juga Kata Pak Ustad Pintu Rejeki Terbesar ada 3, Pertama dengan Sayang Pada Orang Tua, Sayang Keluarga, Dan Bersedekah 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pekerjaan Paling Enak dan Menghasilkan Uang Banyak

0 comments:

Post a Comment